Minggu, 06 Juni 2010

hidup yang baru.. awal yang baru

semua ini gak mudah bagiku
jalan ini tidaklah mudah ku tempuh
pergumulan ini telah mebuat aku bertahan lebih dari cukup
air mata-ku telah mengatakan kebenaran

aku terlalu lama berdiri di persimpangan ini
dua jalan ini sangat indah bagiku
tapi aku harus memutuskan
aku gak bisa hanya diam dan menunggu

dengan restu aku melangkah maju
aku tahu jalan ini tidak mudah
aku tahu akan banyak rintangan
namun berbekal lillahita'alla dan basmallah
aku melangkah

aku melangkah menuju kebenaran
aku ingin tuhan mengenalku
hingga dia bisa memanggilku
karena bagaimana dia akan memanggilku
jika aku tidak mengenalkan diriku kepadanya

aku tahu ini gak kan mudah
aku tahu ini lelah
oleh itu aku masih butuh ..
butuh kalian untuk membingku

hari ini ku ucapkan terima kasih
yang tulus
kepada semua teman, sabahat, saudara dan orangtuaku
yang telah memberikan aku sayap (keikhlasan kalian)
agar aku dapat terbang kepadaNya.
kalian bagaikan malaikat..
terima kasih Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana ... (( buat yang punya acc d google pilih yang anymous ya .. bisa komen kok ))